Bantu UMKM Purwakarta, Anne Ratna Mustika Apresiasi Rest Area KM 72A Tol Purbaleunyi

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika. (JabarNews)

Purwakartaupdate.com, Purwakarta – Kerap menggelar kegiatan dengan melibatkan para pelaku UMKM di Kabupaten Purwakarta dan memberi perhatian khusus pada para pelaku usaha tersebut, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengapresiasi pengelola Rest Area KM 72 A Tol Purbaleunyi.

Hal ini, kata Ambu Anne, bisa dilihat dari banyaknya stand UMKM yang menjual produk khas Purwakarta. Di antaranya sate maranggi, pojok keramik, kerajinan tangan produk warga binaan lapas, dan lainnya.

“Seperti pada momen libur sekolah ini, KM 72 A menggelar beberapa event, terutama kegiatan sosial. Di antaranya seperti khitanan massal, pengobatan gratis, hingga lomba mewarnai,” ucanya pada Sabtu (8/7/2023) mengutip dari laman Pemkab Purwakarta.

Baca Juga:  Video: Positif Covid-19, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Hadapi Dengan Santai!

Menurutnya, Rest area ini padat sekali pengunjungnya, sehari itu kalau weekend ada 15 ribu kendaraan. Kalau rata-rata kendaraannya diisi tiga orang, berarti ada empat puluh lima ribu orang berkunjung ke rest area ini.

Dan ini, lanjutnya, menjadi kesempatan bagi para pelaku UMKM Purwakarta untuk memasarkan produknya secara offline. Ambu Anne juga mengungkapkan terima kasih kepada manajemen KM 72 A yang telah mengakomodir para pelaku UMKM.