DPRD Jabar Kunjungi Purwakarta Untuk Meninjau Langsung Pembangunan Apartemen Transit

PURWAKARTAUPDATE.com | Sekretaris Komisi IV DPRD Jabar Buky Wibawa Mukti mengatakan bahwa kunjungan kali ini bertujuan untuk melihat langsung progress pembangunan dan fasilitas yang ada di Apartemen Transit Kabupaten Purwakarta.

Pihaknya meninjau langsung pembangunan Apartemen Transit di Kabupaten Purwakarta, Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat ikut serta mengunjungi langsung proyek tersebut.

“Alhamdulillah sudah 1 unit yang selesai dan kita melihat progresnya sudah bagus dan fasilitasnya juga sangat baik dan sangat layak untuk dihuni bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah,” kata Buky usai meninjau proyek pembangunan Apartemen Transit di Kabupaten Purwakarta, Senin (13/9/2021).

Baca Juga:  DPRD Jabar: Kurikulum Agama Dapat Menciptakan Siswa yang Unggul dan Nasionalis

Buky menyebut proses pembangunan Apartemen Transit dikelola langsung oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat, namun pembangunan fisiknya dikelola langsung oleh pemerintah pusat.

“Dalam proses pembangunan Apartemen Transit ini pengelolaannya dikelola langsung oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat sedangkan pembangunan fisiknya oleh Pemerintah Pusat,” lanjutnya.