Hilman Hidayat Resmi Dilantik Sebagai Ketua PWI Jabar Periode 2021-2026

Ketua PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat. (Istimewa)

Purwakarta Update | Hilman Hidayat resmi dilantik sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jabar untuk kepengurusan periode 2021-2026.

Pelantikan Hilman dan para pengurus dilakukan Ketua PWI Pusat, Atal S Depari disaksikan Gubernur Jabar Ridwan Kamil di Aula Gedung Sate, Bandung, Selasa 26 Oktober 2021.

Usai dilantik, Hilman mengatakan, sesuai dengan semangat yang diusung dalam Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus perioode 2021-2026 ‘Sprit PWI Jawa Barat Menyongsong Tatanan Baru’, PWI Jabar berkomitmen untuk terus mendorong peningkatan kompetensi wartawan.

Baca Juga:  Momen Lebaran 2022, Peuyeum Bendul Khas Purwakarta Laris Manis Diserbu Pemudik

“Meningkatkan kompetensi wartawan adalah semangat yang ingin kami terus gelorakan dan upayakan. Terlebih di tengah tantangan tatanan dunia baru yang membutuhkan pribadi- pribadi unggulan dan berdaya saing,” ujarnya

Hal lain lanjut Hilman, yang juga akan menjadi fokus di kepengurusan baru adalah optimalisasi peran dan fungsi organisasi sebagai wadah profesi wartawan.

Dia menambahkan, Jawa Bara merupakan daerah berjuluk ‘Pabrik Konten’ dengan segala kreativitasnya. Hal itu tentu menjadi tantangan besar, agar konten- konten yang tersaji bukan hoaks.

Baca Juga:  Bazar Ramadhan, Anne Ratna Mustika Optimalkan Promosi Produk Unggulan Purwakarta