Pembangunan PLTS Terapung Cirata Banjir Dukungan Dari Masyarakat Sekitar

Sosialisasi progres pembangunan PLTS Cirata. (Jabarnews)

Purwakarta Update | Saat menggelar sosialisasi progres pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) Terapung 145 MWac Cirata, PT Pembangkitan Jawa Bali Masdar Solar Energi (PMSE) banjir dukungan dari masyarakat di sekitar lokasi proyek, Jumat, 5 November 2021.

Pada sosialisasi yang digelar di Gedung Dam Control Center (DCC) Cirata tersebut, Direktur Operasional PT PMSE, Dimas Kaharudin menyebutkan, dukungan tersebut berasal dari semua elemen. Mulai dari tiga muspika di dua kabupaten.

Yakni, Kecamatan Cipeundeuy di Kabupaten Bandung Barat (KBB) serta Kecamatan Maniis dan Tegalwaru di Kabupaten Purwakarta, hingga perwakilan masyarakat.

Baca Juga:  Menkes Bersama Bupati Purwakarta Resmikan Pabrik Alat Kesehatan di Campaka

“Alhamdulillah, sosialisasi terkait progres pembangunan PLTS Terapung Cirata ini berjalan dengan lancar. Dari setiap undangan yang hadir,” katanya.

“Dari Muspika, unsur TNI dan Polri, Anggota DPRD, kepala desa, perwakilan masyarakat terdampak, semuanya memberikan dukungan terhadap pembangunan Proyek Strategis Nasional PLTS Terapung Cirata ini,” ungkapnya.