RS Siloam Purwakarta Membuka Layanan Konsultasi Online Berobat Dari Rumah

PURWAKARTAUPDATE.com | Siloam Hospitals Purwakarta sebagai penyedia Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang selalu konsisten dalam melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Salah satu bentuk usaha yang dilakukan yaitu membuka layanan konsultasi dengan Dokter secara online, dimana layanan ini akan mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan selama masa pandemi Covid-19.

Layanan konsultasi online ini dapat dimanfaatkan pasien yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (ISOMAN) ataupun pasien yang ingin berobat, namun tidak mau datang ke Fasilitas Pelayanan Kesehatan.

Baca Juga:  PPKM Level 4 di Purwakarta, Pendapatan Pedagang Kaki Lima Turun Drastis

Konsultasi online tersebut dilakukan melalui Whatsapp video call dengan dokter tujuan yang Anda perlu lakukan. Untuk melakukan Hal tersebut, kalian mesti mengirimkan data pasien seperti: Nama lengkap, tanggal lahir, no telepon, alamat pengiriman obat, dokter tujuan dan tanggal konsultasi.

Selain itu, Siloam Hospitals juga memberikan layanan pengiriman obat gratis bagi pasien konsultasi online dengan jarak radius 15 Km, setelah Anda selesai konsultasi dengan dokter maka obat akan segera dikirimkan ke alamat Anda.

Baca Juga:  Menko Marves Luhut Cek Terowongan Kereta Api Cepat di Ciganea Purwakarta

Layanan konsultasi online ini, dapat dilakukan dengan dokter umum dan dokter spesialis yang ada di Siloam Hospitals Purwakarta dan Klinik Spesialis Siloam Purwakarta.

Bagi Anda yang membutuhkan layanan konsultasi online, kalian bisa langsung menghubungi nomor berikut 0813 8316 3622 melalui whatsapp atau dapat juga melalui akses link berikut bit.ly/konsultasionlineshpw.(Red)