Tiga Bahan Alami Ini Bisa Dijadikan Pengharum Ruangan Anda

PURWAKARTAUPDATE.com | Bahan alami untuk pengharum ruangan bisa kamu dapatkan dengan mudah dan murah. Bahkan, wangi bahan alami tersebut tidak kalah dari parfum pengharum ruangan yang banyak dijual di pasaran.

Dengan aroma bahan alami bisa mengusik bau tak sedap memang bisa mengganggu kita saat beraktivitas atau bekerja dalam ruangan.

Oleh sebab itu berikut beberapa bahan alami untuk pengharum ruangan yakni:

Pertama. Batang Serai – Bahan alami untuk pengharum ruangan yang berikutnya yaitu batang serai. Bahan alami ini sudah sejak lama terkenal memiliki segudang manfaat.

Baca Juga:  Menggandakan Uang, Lima Pelaku Beserta Pasutri di Bekasi Diamankan Polisi

Caranya juga mudah, potong dulu batangnya supaya aromanya menyeruak. Setelah itu letakkan batang serai dalam wadah untuk ditempatkan di area ventilasi, dan sudut ruangan.

Kedua. Kayu Manis – Kayu manis juga bisa kamu gunakan sebagai bahan alami untuk pengharum ruangan. Sensasi aroma kayu manis yang asli mampu menyerap bau tak sedap. Karena aromanya yang lembut dan memiliki sifat menyerap bau lainnya.

Dengan menggunakan kayu manis sebagai pengharum ruangan, kamu pun bakal merasa lebih nyaman berlama-lama di dalamnya.

Baca Juga:  Kampung Tajur Purwakarta Masuk Dalam Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021

Ketiga. Kulit Lemon – Bahan alami untuk pengharum ruangan yang selanjutnya adalah kulit lemon. Saat ada seseorang yang mengupas kulit lemon dalam ruangan, aroma buah citrus pun akan tercium semerbak ke semua penjuru ruangan.

Caranya, kalian letakkan kulit lemon pada sudut ruangan akan menciptakan aroma segar yang dapat bertahan sampai 3 hari. Yang menariknya lagi, lemon memiliki aroma yang bisa mengusir nyamuk.(Red)