Tinjau Progres DAS Citarum, Dua Menteri Kunjungi Perum Jasa Tirta II Jatiluhur Purwakarta

Kunjungan dua Menteri ke Kabupaten Purwakarta. (Jabarnews)

Purwakarta Update | Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Wahyu Sakti Trenggono, berkunjung ke Perum Jasa Tirta II Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Selasa 15 Maret 2022.

Dalam kunjungan dua menteri Jokowi itu, didampingi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dan pimpinan unsur TNI-Polri.

Mereka berkunjung ke Kabupaten Purwakarta untuk meninjau progres pelaksanaan Program Percepatan, Pengendalian, Pencemaran dan Kerusakan DAS Citarum.

Baca Juga:  Disporaparbud Purwakarta Klarifikasi Terkait Mahalnya Biaya Retribusi Stadion Purnawarman

Luhut Binsar Pandjaitan, dalam sambutannya menyampaikan, dalam penanganan Citarum Harum semua sektor saling bahu-membahu agar program ini ada kemajuan di setiap harinya.

“Hasilnya cukup baik dan ada kemajuan berkat dorongan dari semua pihak, di antaranya gubernur, bupati, staf ahli dan lainnya. Kalian termasuk dansektor merupakan pahlawan-pahlawan yang tidak diketahui orang,” ucap Luhut.

Dijelaskannya, semua harus ditata dengan baik agar program Citarum Harum ini dapat mencapai target. Jika ada persoalan maka harus diselesaikan dengan baik sehingga tidak menimbulkan persoalan di kemudian hari.

Baca Juga:  Yasa Hermawan Terpilih Sebagai Ketua Umum All Otomotif Purwakarta (AOP) Hingga 2024