Kapolri Minta Seluruh Jajarannya Pertahankan Capaian Pengendalian Kasus Covid-19

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. (Dok. Humas Polri)

Purwakarta Update | Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meminta seluruh jajaran Polri untuk mempertahankan capaian pengendalian pandemi Covid-19 yang sudah sangat baik.

“Saya selaku Kapolri mengucapkan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya pada seluruh personel Polri baik di Mabes, Polda, maupun di pulau terjauh, terpencil yang telah melaksanakan seluruh kerja kerasnya,” kata Listyo Sigit Prabowo dalam keterangan yang diterima, Minggu 5 Desember 2021.


Keberhasilan penanganan Covid-19 tidak lepas dari kerja keras rekan-rekan semua. Saya ucapkan makasih dan apresiasi setinggi tingginya,” tambahnya.

Baca Juga:  Di Tahun 2021, BNN Jabar Berhasil Ungkap Jaringan Sindikat Narkotika Berskala Nasional

Mantan Kapolda Banten ini menilai, kerja keras yang dilakukan seluruh personel Polri dalam menangani pandemi Covid-19 membuahkan optimisme bangkitnya negara untuk bisa keluar dari hantaman Pandemi.

Disamping itu, lanjutnya, dengan laju Covid-19 yang dapat dikendalikan dengan baik maka Indonesia berhasil dan sukses menyelenggarakan sejumlah event nasional seperti PON di Papua, maupun internasional World Superbike di Mandalika, NTB serta Indonesia Badminton Festival (IBF) di Bali yang sedang berlangsung.