Pemacu Prestasi, Lapas Purwakarta Beri Penghargaan Kepada Pegawai Teladan

PURWAKARTAUPDATE.com | Seorang pegawai Lembaga Pemasyarakatan (lapas) Kelas IIB Purwakarta mendapatkan penghargaan. penghargaan kepada pegawai yang memiliki kinerja yang baik, dan teladan diberikan kepada Sanjaya yang merupakan Komandan Regu Pengamanan IV.

Kalapas Purwakarta, Sopian menjelaskan penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi Lapas Kelas IIB Purwakarta kepada para petugas yang sudah berdedikasi tinggi dan memiliki kontribusi terbaik dalam melaksanakan tugas. Apalagi saat pandemi seperti ini, tugas yang dijalankan menjadi lebih ekstra.

“Ini salah satu cara untuk meningkatkan motivasi bekerja dan semangat bekerja bagi seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Purwakarta,” ucap Sopiana, saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Selasa (29/6/2021).

Baca Juga:  Penipuan Investasi dan Arisan Online, Wanita Muda di Purwakarta Diringkus Polisi

Menurut Sopiana, terpilih Sanjaya telah memenuhi kriteria penilaian yang ditetapkan oleh tim penilai seperti kedispilinan, integritas dan loyalitas serta inovasinya.

“Pada triwulan II 2021 ini penghargaan sebagai pegawai teladan diberikan kepada Sanjaya. Dalam pelaksanaan tugasnya Sanjaya memiliki loyalitas, kedisiplinan, inisiatif dan performance yang baik sehingga dipandang layak untuk diberikan penghargaan sebagai pegawai teladan,” jelasnya.

Sopiana menambahkan, ini juga merupakan bentuk apresiasi bagi ASN, khususnya petugas Pemasyarakatan, dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan penuh instegritas dan loyalitas.

Baca Juga:  Sering Digeledah, Kenapa Barang Terlarang Masih Selalu Ada di Lapas Purwakarta?

“Semoga, dengan kami memberikan apresiasi ini kepada pegawai yang teladan dan petugas pelayanan terbaik, mampu memotivasi rekan – rekan pegawai lainnya supaya terus bersemangat dalam membangun organisasi kita ini. Sementara untuk petugas lapas yang mendapatkan penghargaan dapat terus mempertahankan kinerjanya. Bisa menjadi contoh bagi pegawai lainnya,” harap Sopiana.(Gin)