Polres Purwakarta Gelar Operasi Keselamatan Lodaya 2022 Dengan Langkah Humanis

Operasi Lodaya 2022 yang di gelar Satlantas Polres Purwakarta. (JabarNews)

Purwakarta Update | Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta mulai menggelar Operasi Keselamatan Lodaya 2022. Aparat yang diturunkan akan mengedepankan langkah persuasif humanis dalam pelaksanaannya.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kasat Lantas, AKP H.Warjo mengatakan dengan Operasi Keselamatan Lodaya 2022 ini dimulai hari ini Selasa, 1 Maret 2022 hingga 14 Maret 2022 mendatang. Petugas akan mengedepankan upaya preemtif dan preventif.

“Operasi Keselamatan Lodaya 2022 ini diharapkan perilaku masyarakat dalam berlalu lintas makin baik. Kami berharap para pengguna jalan khususnya di Kabupaten Purwakarta patuh terhadap aturan amanat Undang-Undang Lalu Lintas,” ucap Warjo, pada Rabu (2/3/2022).

Baca Juga:  Penyebaran Vaksinasi ke Perkampungan, Polres Purwakarta Luncurkan Program Si Covling

Selain itu, sambung dia, Operasi Keselamatan Lodaya 2022 ini tak hanya bertujuan untuk membuat masyarakat disiplin dalam berlalulintas.

Menurut Warjo, lewat Operasi Keselamatan Lodaya tahun ini pihaknya juga berusaha meningkatkan kedisiplinan warga dalam menerapkan protokol kesehatan.