Terkait Tewasnya Pedagang di Pasar Cikopo, Polres Purwakarta Periksa Saksi-Saksi

Polisi saat lakukan olah TKP di Pasar induk Cikopo. (Foto: Dok. Polsek Bungursari)

Purwakarta Update | Terkait kasus perkelahian yang menyebabkan tewasnya seorang pedagang di pasar induk Cikopo, Kecamatan Bungursari, Purwakarta, Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta terus melakukan pemeriksaan saksi-saksi baik saat di TKP maupun pemanggilan ke Mapolres Purwakarta.

“Saat ini kami sudah melakukan pemeriksaan saksi-saksi, ada sebanyak 4 saksi yang sudah di periksa,” ujar Kasat Reskrim Polres Purwakarta, AKP M Zulkarnaen melalui pesan singkatnya, Pada Senin, 4 Juli 2022.

Seorang pedagang di pasar induk cikopo, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Tedi Ginanjar warga Desa Bojong Kunci, Kecamatan Pamengpeuk, Kabupaten Bandung harus meregang nyawa setelah ditusuk sesama pedagang di sekitar kios dagangannya.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Kembali Meringkus Pelaku Aksi Curat, Kerugian Hingga Jutaan Rupiah

Tedi alami luka tusuk oleh pisau di bagian rusuk sebelah kiri, hingga mengeluarkan banyak darah. Tedi yang sempat di bawa ke rumah sakit namun nyawanya tidak dapat tertolong, pada Minggu, 3 Juli 2022.

Satreskrim Polres Purwakarta dan Satreskrim Polsek Bungursari beserta tim identifikasi sudah melakukan olah TKP sementara.