Jasa Tirta II Berangkatkan 13 Karyawan Umrah

Bantuan biaya pembinaan ketaqwaan ini merupakan bentuk penghargaan Perusahaan kepada karyawan yang telah mengabdikan dirinya
Bantuan biaya pembinaan ketaqwaan ini merupakan bentuk penghargaan Perusahaan kepada karyawan yang telah mengabdikan dirinya

PURWAKARTA –Purwakarta Update – Jasa Tirta II memberangkatkan 13 karyawan yang terpilih untuk melaksanakan ibadah umroh dan 1 Wisatawan Rohani (Non Islam) secara gratis yang terdiri dari karyawan yang akan memasuki masa purnabhakti.

Keberangkatan jemaah umrah tersebut dilepas oleh Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko Jasa Tirta II Indriani Widiastuti pada Minggu, 15 Oktober 2023 secara online dan offline di Ruang Rapat Graha Citarum, Kantor Pusat Perum Jasa Tirta II.

Bantuan biaya pembinaan ketaqwaan ini merupakan bentuk penghargaan Perusahaan kepada karyawan yang telah mengabdikan dirinya berkarir di Jasa Tirta II. Penentuan karyawan yang mendapat bantuan biaya pembinaan ketaqwaan berdasarkan masa kerja, usia dan penilaian kinerja.

Baca Juga:  Video: Subhanallah, Hercules Sang Mantan Raja Preman Kini Memeluk Islam

“Bantuan biaya pembinaan ketaqwaan ini untuk memberikan apresiasi dan kepedulian atas kontribusi karyawan terhadap Perusahaan,”ucap Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko Jasa Tirta II Indriani Widiastuti.

Joko Santoso sebagai salah satu karyawan penerima bantuan biaya pembinaan ketaqwaan mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Perusahaan karena telah memberikan kesempatan untuk menjalankan ibadah Umrah.

“Semoga Jasa Tirta II bisa terus memberikan bantuan ibadah kepada karyawan dan semoga kami yang akan menjalankan ibadah Umrah dan wisata rohani diberikan kesehatan dan kelancaran,”ucap Joko Santoso

Baca Juga:  Dinas BMPR Provinsi Jabar: Pembangunan Jalur Tengah Selatan Sudah Berjalan