Jasa Tirta II Tanggap Darurat Bantu Kebutuhan Air Bersih Masyarakat

KABUPATEN PURWAKARTA – Purwakarta Update – musim kemarau panjang, Jasa Tirta II tanggap darurat mengirimkan air bersih untuk masyarakat di 31 lokasi di Kabupaten Purwakarta. Total air yang bersih yang dikirimkan sebanyak 52 tangki air untuk memenuhi air bersih bagi masyarakat yang membersihkan.

Pendistribusian air bersih dilakukan secara bertahap dimulai bulan Mei 2023 di Desa Cigelam Kecamatan Babakan Cikao Purwakarta
Pendistribusian air bersih dilakukan secara bertahap dimulai bulan Mei 2023 di Desa Cigelam Kecamatan Babakan Cikao Purwakarta

Pendistribusian air bersih dilakukan secara bertahap dimulai bulan Mei 2023 di Desa Cigelam Kecamatan Babakan Cikao Purwakarta, Kelurahan Nagri Kaler Kecamatan Purwakarta, Kelurahan Ciseureuh Kecamatan Purwakarta.

Selanjutnya pada bulan Juli – Agustus 2023, bantuan air bersih disalurkan ke Desa Cilegong Kecamatan Jatiluhur. Pada bulan September 2023, Jasa Tirta II menyalurkan bantuan air bersih di 7 desa di Kecamatan Jatiluhur yaitu Desa Cilegong, Kembangkuning, Cibinong, Cisalada, Jatiluhur, Parakanlima, Cikao dan Desa Kutamanah Kecamatan Sukasari.

Kepala Divisi Umum dan TJSL Jasa Tirta II I.S. Budi Satrijo berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu masyarakat yang menghadapi kesulitan air bersih pada saat musim kemarau ini.

Baca Juga:  Video: Sejarah Persipo Purwakarta, Pemain Legendaris Persib Pernah Main di Tim Ini

“Hal ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan terhadap warga sekitar khususnya. Kami amat menyadari pentingnya kebutuhan air bagi masyarakat sebagai sumber kehidupan,”ucap I.S. Budi Satrijo.

I.S. Budi Satrijo juga menghimbau masyarakat untuk dapat disiplin saat mengantri bantuan air bersih dan juga dapat berhemat air untuk kebutuhan hidup.