Wakapolres Purwakarta Hadiri Riung Mumpulung dengan Para Perintis Kemerdekaan

Kehadiran Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain yang diwakili Wakapolres Purwakarta,
Kehadiran Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain yang diwakili Wakapolres Purwakarta,

PURWAKARTA – Purwakarta Update – Kapolres Purwakarta, Polda Jawa Barat, AKBP Edwar Zulkarnain diwakili Wakapolres, Kompol Ahmad Mega Rahmawan hadiri kegiatan Riung Mumpulung dengan Para Perintis Kemerdekaan, di Bale Paseban, Komplek Kantor Pemkab Purwakarta, pada Selasa, 15 Agustus 2023.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika, Sekda Purwakarta, Norman Nugraha, Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi, Ketua DPRD Purwakarta, Ahmad Sanusi, Kalapas Kelas II B Purwakarta, Yosep Antonius, Kasi Datun Kejari Purwakarta, Muhammad Subhan, Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta, Dharma Indo Damik, Danki Brimob Yon C, AKP Apep Yusuf dan Para OPD Kabupaten Purwakarta serta tamu undangan lainnya.

Kehadiran Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain yang diwakili Wakapolres Purwakarta, Kompol Ahmad Mega dalam kegiatan tersebut menunjukkan komitmen Polres Purwakarta dalam mendukung acara penting di Purwakarta serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga:  Video: Ngobrol Sejenak Bareng Budi Dalton, Pendiri Bikers Brotherhood 1% MC

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, melalui Wakapolres, Kompol Ahmad Mega Rahmawan menyebut, kehadirannya dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas Polri dengan Penerintah.

“Polri selalu hadir mendukung segala bentuk kegiatan Pemerintah untuk kepentingan masyarakat,” singkat pria yang akrab disapa Mega itu.

Diketahui, kegiatan ini merupakan langkah penuh hormat dan apresiasi terhadap perjuangan para perintis kemerdekaan, menghadirkan semangat dan cerita masa lalu dalam sebuah ruang bersejarah. Dengan kehadiran berbagai tokoh berpengaruh, acara ini menjadi tonggak penting dalam mengenang dan menghormati warisan sejarah bangsa.

Baca Juga:  Video: Aksi Vandalisme di Tugu Sepatu Jakarta Akan Ditindak Sesuai Hukum