Aksi Peduli Rakyat di Tengah Pandemi, Fraksi PKS se-Indonesia Aksi Potong Gaji Anggota Dewan

PURWAKARTAUPDATE.com | Di tengah pandemi Covid 19, PKS terus menunjukan kepedulian yang besar kepada masyarakat luas di bulan Agustus 2021 ini, Fraksi PKS Se- Indonesia membuat aksi potong gaji dalam rangka untuk membantu penanganan Covid-19.

Aksi Potong Gaji ini sesuai arahan dari Ketua majelis Syuro Dr. Salim Segaf Al-Jufri dan Instruksi Presiden PKS Ust. Ahmad Syaikhu serta Ketua Fraksi PKS DPR RI Dr H.Jazuli Juwaini.

Ketua Fraksi PKS DPRD Purwakarta Dedi Juhari menyampaikan, bahwa Aksi Potong Gaji anggota dewan ini dilakukan oleh PKS dari pusat hingga daerah sebagai bentuk solidaritas, sosial, empati dan gotong royong agar dapat membantu rakyat lebih luas lagi.

Baca Juga:  Pengurus Jabar Bergerak Kabupaten Purwakarta Resmi Dikukuhkan

Lanjut ia, adapun bentuk bantuan tersebut berupa sembako dan makanan yang diperuntukan masyarakat yang terdampak Covid 19, ujar Dedi kepada awak media. Kamis (12/8/2021).

“Ini adalah upaya kecil yang dapat kami lakukan dari Fraksi PKS kabupaten Purwakarta, guna bersama ikut berkontribusi dalam penanganan Covid, ” papar Dedi Juhari yang juga merupakan sekretaris Komisi 1 DPRD Purwakarta

Lebih jelas Dedi menyampaikan, anggota Fraksi PKS Purwakarta melakukan potong gaji ini program untuk masyarakat yang nantinya akan diserahkan sesuai peruntukannya.

Baca Juga:  Pemkab Purwakarta Alokasikan Rp49,5 Miliar Khusus Infrastruktur Jalan

“Semoga bantuan ini paling tidak bisa membantu masyarakat yang terpapar Covid 19, ini adalah rasa kepedulian dan kemanusiaan dari kami Fraksi PKS DPRD Purwakarta,” demikian disampaikan Ketua Fraksi PKS DPRD Purwakarta Dedi Juhari.