Anne Ratna Mustika Hadiri Tasyakuran Hari Amal Bhakti Kemenag Ke-77 Purwakarta

Tasyakuran hari amal bhakti Kementerian Agama Purwakarta.

Purwakarta Update | Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purwakarta tampak menghadiri acara tasyakuran Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-77 tingkat Kabupaten Purwakarta tahun 2023, di Bale Sawala Yudistira, Kamis 05 Januari 2023.

Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke-77 Tahun 2023 ini mengangkat tema Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat. Diharapkan ASN Kementerian Agama harus menjadi simpul kerukunan dan persaudaraan. Semoga Kerukunan umat akan mengantarkan pada Indonesia hebat.

Bupati Purwakarta juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kementerian Agama Kabupaten Purwakarta yang telah melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan Peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-77 Tingkat Kabupaten Purwakarta Tahun 2023 ini dengan baik dan lancar.

Baca Juga:  Cegah Penyebaran Virus Corona, Lapas Purwakarta Lakukan Penyemprotan Disinfektan

“Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta akan bersinergis positif dengan Kementerian Agama Kabupaten dan Provinsi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di Kabupaten Purwakarta Jawa,” kata Ambu Anne.

Pada kesempatan ini juga dilakukan penandatangan MoU antara Kementerian Agama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta beserta jajaran Forkopimda terkait Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.