Anne Ratna Mustika Lantik 19 Pejabat Baru di Lingkungan Pemkab Purwakarta

Anne Ratna Mustika lantik 19 pejabat di lingkungan Pemkab Purwakarta.

Purwakarta Update | Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika melantik dan mengambil sumpah jabatan 3 orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 12 Orang Pejabat Administrator, 3 orang pengawas dan 3 orang Pejabat Fungsional yang diberikan tugas tambahan sebagai sub koordinator.

Hal tersebut menindak lanjuti Peraturan Bupati Nomor 88 tahun 2022 tentang kedudukan,susunan organisasi,tugas dan fungsi serta tata kerja sekretariat Daerah Kabupaten Purwakarta,yang berisi struktur organisasi Sekretariat Daerah ditambah satu bagian yaitu bagian perencanaan dan Keuangan.

“Sebetulnya hari ini adalah kaitan dengan tindak lanjut SOTK baru di lingkungan sekretariat daerah, dengan adanya Kabag perencanaan dan keuangan, jadi otomatis karena itu satu kesatuan harus diambil, dikukuhkan dan diambil sumpah jabatan di sekretariat daerah saja ”. Kata Ambu Anne Ratna Mustika.

Baca Juga:  Hari Ini, Ruas Jalan Protokol di Purwakarta Ditutup Dua Jam Lebih Awal

Pengambilan sumpah jabatan dilakukan di Gedung Bale Nagri Purwakarta Jumat siang (30/12). Hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta,Staf Ahli Para Kepala Dinas dan sejumlah Camat.

Ambu Anne Ratna Mustika,memberikan apresiasi kepada seluruh pejabat yang baru dilantik dan menyampaikan bahwa di jabatan yang baru agar senantiasa menunjukan dedikasi,loyalitas dan kinerja yang tinggi.