Anne Ratna Mustika: Peran TNI Cukup Besar Dalam Percepatan Pembangunan di Purwakarta

Kasdam III Siliwangi bersama Bupati Purwakarta saat meninjau lokasi TMMD. (Jabarnews)

Purwakarta Update | Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengungkapkan peran TNI cukup besar dalam proses percepatan pembangunan di wilayah Kabupaten Purwakarta, diantaranya yang menyangkut dengan pembangunan infrastruktur yang layak bagi masyarakat Purwakarta, bahkan hingga ke pelosok desa.

“Untuk kegiatan pembangunan melalui program TMMD ke 113 ini, sasaran utamanya adalah pembangunan ruas jalan Cibukamanah-Wanawali dengan panjang 435 meter. Sasaran tambahan lainnya adalah berbagai kegiatan pembangunan lainnya baik itu fisik maupun non fisik,” ucap wanita yang akrab disapa Ambu Anne itu.

Kali ini, kata Ambu Anne, pihaknya mengkolaborasikan program TMMD dan program Gempungan, menjadi salah satu upaya percepatan pembangunan wilayah yang dilakukan jajaran Pemkab Purwakarta bersama jajaran Kodim 0619 Purwakarta.

Baca Juga:  FGD Pengendalian Inflasi Daerah Purwakarta Bahas Penyaluran BLT BBM dan BLT Sembako

“Kami terus berupaya mewujudkan Purwakarta Istimewa baik dari sisi pembangunan infrastruktur maupun pelayanan publik. Ini gempungan pertama yang dilakukan pasca pandemi, kegiatan ini kita padukan dengan gelaran TMMD yang ke 113, bersama jajaran Kodim Purwakarta,” ucap Ambu Anne.

Menurutnya, dalam Gempungan ini dilibatkan belasan Perangkat Daerah yang menghadirkan puluhan layanan publik secara gratis.