Bupati Purwakarta Lepas 169 CPNS Formasi 2020 Ikuti Pelatihan di Pusdikmin Polri

Bupati Purwakarta melepas CPNS untuk mengikuti pelatihan. (Foto: Istimewa)

PURWAKARTAUPDATE.com | Sebanyak 169 Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) formasi tahun 2020, dilepas Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika secara virtual untuk mengikuti pelatihan di Pusdikmin Polri.

Pelatihan tersebut merupakan sebagai salah satu syarat peralihan dari CPNS menjadi PNS, yang akan di selenggarakan pada 22 September 27 Oktober 2021 di aula Janaka, Kompleks Kantor Pemkab Purwakarta, pada Senin (20/9/2021).

“Hari ini, saya melepas temen-temen untuk melaksanakan pelatihan dasar CPNS Kabupaten Purwakarta formasi 2020 yang memang proses ini sesuai dengan regulasi yang ada harus dilaksanakan oleh teman-teman CPNS sebelum ditetapkan sebagai PNS,” ucap wanita yang akrab disapa Ambu Anne.

Baca Juga:  Bupati Purwakarta Targetkan Akhir Tahun, 50 Persen Warga Purwakarta Sudah Vaksin

Bupati berpesan, yang pertama adalah tolong proses pelatihan ini dilakukan secara sungguh-sungguh karena ini akan menjadi dasar dan modal bagi mereka yang nanti akan melaksanakan pengabdiannya di Kabupaten Purwakarta pada masing-masing bidang.

“Kedua, tentu saja bahwa pelatihan ini juga harus berhasil membentuk PNS Purwakarta yang mempunyai etos kerja yang sangat baik kemudian meningkatkan profesionalisme dimasing-masing pribadi dan hal yang baik lainnya terakhir adalah mereka selama proses ini juga saya pesan untuk berperilaku sangat baik karena lembaga yang akan melaksanakan pelatihan,” ucapnya.

Baca Juga:  Presiden dan Kapolri Tinjau Vaksinasi Merdeka di Tempat Ibadah dan Pesantren

Menurut Ambu Anne, pelatihan tersebut bukan hanya melaksanakan untuk wilayah Purwakarta saja, tetapi banyak daerah maka Perlihatkanlah mereka 169 ini adalah orang-orang terpilih dari sekian banyak mereka sudah mengalahkan lebih dari 4694 calon kemudian terjaring hanya 169 berarti mereka adalah orang-orang terpilih.