Bupati Purwakarta Raih Penghargaan Jasa Bakti Koperasi dan UKM 2021

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika. (Foto: Jabarnews)

PURWAKARTAUPDATE.com | Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mendapat penghargaan Jasa Bakti Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah 2021 dalam kategori Pejabat Negara dari Kementerian Koperasi dan UMKM Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Bupati Purwakarta atas jasa dan dharma bakti bupati yang telah memajukan, mengembangkan, dan melakukan pembinaan terhadap kegiatan koperasi dan UKM di Kabupaten Purwakarta.

Selain itu, ada 6 koperasi di Kabupaten Purwakarta yang memperoleh penghargaan karena dinilai dari koperasi aktif, yang telah melaksanakan Rapat Anggaran Tahunan (RAT) minimal dua tahun terakhir secara berturut-turut.

Baca Juga:  Bupati Purwakarta: Sekarang di Purwakarta Prokes Adalah Harga Mati

Penghargaan untuk 6 koperasi tersebut langsung diberikan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika di Bale Sawala Yudistira, kompleks kantor Pemkab Purwakarta, pada Senin (20/9/2021).

“Jadi hari ini saya berikan penghargaan 6 terbaik Koperasi di Kabupaten Purwakarta sebagai pengelola koperasi terbaik di Purwakarta dari jumlah kurang lebih sekitar 600 lebih yang aktif,” ucap Anne, usai memberikan penghargaan.