Bupati Purwakarta Terima Penghargaan Paritrana Award 2020 Tingkat Jawa Barat

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menerima penghargaan Paritrana.

Purwakarta Update | Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika menerima penghargaan Paritrana Award 2020 tingkat Provinsi Jawa Barat, di Pullman Hotel Grand Center, Bandung.

Upaya jajaran Pemerintah Kabupaten Purwakarta untuk terus berkontribusi aktif dalam memberikan perlindungan dan jaminan sosial kepada seluruh masyarakat Purwakarta secara bertahap berbuah manis.

Paritrana Award merupakan penghargaan bergengsi sebagai apresiasi bagi pemerintah daerah dan perusahaan yang mendukung penuh implementasi dan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan di wilayah masing-masing.

“Alhamdulillah, atas nama masyarakat Purwakarta, saya telah menerima Paritrana Award tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2020,” kata Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.

Baca Juga:  Integrasikan Pembangunan, Bupati Purwakarta Pimpin Musrenbang Keliling Kecamatan

Menurut Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, hal ini berkat komitmen jajarannya dalam upaya memberikan jaminan keselamatan kerja, khususnya kepada ASN non-PNS dan aparatur pemerintah desa.

“Ada beberapa ASN non PNS atau THL kita yang ranah pekerjaannya dianggap rawan, seperti pemadam kebakaran, pegawai Dishub, Satpol PP dan petugas kebersihan yang bekerja di lapangan yang perlindungan dan jaminan sosialnya kita pastikan terjamin,” ujarnya.