Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63, Kejari Purwakarta Gelar Lomba Masak Antar Forkopimda

Kejari Purwakarta gelar lomba masak antar Forkopimda. (Pemkab Purwakarta)

Purwakartaupdate.com, Purwakarta – Memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke XXIII, Kejaksaan Negeri (Kejari) Purwakarta menggelar lomba memasak antar Forkopimda dan Perangkat Daerah, di Kawasan Wisata Situ Buleud, Senin 10 Juli 2023.

Kepala Kejaksaan Negeri Purwakarta, Rohayatie mengatakan bahwa lomba memasak tersebut merupakan rangkaian dari peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63.

“Tujuan dari lomba memasak nasi goreng ini adalah meningkatkan kekompakan bersama Forkopimda. Tentu, dengan adanya kegiatan ini, kami bisa menjalin hubungan lebih erat,” ujar Rohayatie.

Baca Juga:  Wabup Purwakarta: Program TMMD Bentuk Sinergitas Antara TNI, Pemerintah dan Rakyat

Selain itu, ia mengatakan, rangkaian acara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 itu ada beberapa kegiatan lainnya, seperti tenis meja dan badminton.

“Karena tujuan kami adalah untuk meningkatkan kekompakan antar Forkopimda dan Opd maka kami ada kegiatan lainnya seperti lomba badminton, tenis meja. Tadi, kami juga mengawali rangkaian ini dengan jalan santai mengililingan kawasan Air Mancur Sri Baduga,” katanya.