Kapolri Pastikan Korps Brimob Terus Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo pada HUT ke-76 Korps Brimob Polri. (Humas Polri)

Purwakarta Update | Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa kehadiran Korps Brimob Polri akan terus memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik untuk masyarakat dan Negara Indonesia.

Menurut Listyo Sigit Prabowo, Brimob Polri saat ini memiliki peran besar dalam rangka pengendalian situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas) dan operasi bantuan kemanusiaan.

Karenanya, Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan bahwa saat ini sedang dilakukan restrukturisasi organisasi atau pengembangan organisasi untuk menghadapi segala tantangan yang ada saat ini.

Baca Juga:  Pemkab Purwakarta Tetapkan Aturan Jam Kerja Baru Bagi ASN Selama Bulan Ramadan

“Sehingga kita berikan pelayanan terbaik dan cepat ke masyarakat yang membutuhkan. Karena itu kehadiran Brimob dalam menghadapi situasi kamtibmas dan kegiatan-kegiatan yang membutuhkan kehadiran Brimob dalam operasi kemanusiaan betul-betul bisa kita laksanakan,” kata Listyo Sigit Prabowo saat memperingati momentum HUT ke-76 Korps Brimob Polri di Mako Korbrimob, Kelapa Dua, Depok, Minggu 14 November 2021.

Lebih dalam, Listyo Sigit Prabowo menekankan, kehadiran Brimob ketika operasi kemanusiaan seperti membantu warga yang menjadi korban bencana alam, mulai dari banjir, tanah longsor dan lainnya, merupakan keterwakilan dari wujud hadirnya negara di saat masyarakat membutuhkan pertolongan.

Baca Juga:  Gubernur Jabar Gagas Pembangunan Monumen Perjuangan Covid-19