Pangdam III/Siliwangi Tinjau Vaksinasi dan Terima Mobil Ambulance Dari Bupati Purwakarta

PURWAKARTAUPDATE.com | Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, didampingi Ketua Persit KCK Daerah III/Siliwangi Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto dan para Asisten Kasdam III/Siliwangi serta Kapendam III/Siliwangi melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke wilayah Korem 063/Sunan Gunung Jati.

Dalam kunkernya, Pangdam III/Siliwangi bersama rombongan juga meninjau pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Rumkitban Gunung Putri Purwakarta Jalan K.K. Singawinata No.111 Kelurahan Nagri Kidul Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (12/8/2021).

Pada peninjauan kegiatan vaksinasi di Rumkitban Gunung Putri Purwakarta, Pangdam III/Siliwangi bersama rombongan disambut langsung oleh Bupati Purwakarta, Kepala Pengadilan Negeri, Wakil Ketua DPRD, Anggota Komisi IV DPR RI, dan Kajari Kabupaten Purwakarta serta pejabat lainnya.

Baca Juga:  Pemprov Jabar Berikan Santunan Kepada Keluarga Nakes yang Meninggal Dunia Karena Covid-19

Dalam kegiatan tersebut, Pangdam III/Siliwangi mengingatkan, bahwa pandemi covid- 19 hingga saat ini belum berakhir, untuk itu kata Pangdam, bagi prajurit yang terdepan diantaranya para Babinsa agar tetap semangat dan terus memberikan himbauan kepada warga tentang pentingnya vaksinasi dan melaksanakan protokol kesehatan, karena kita tracker di lapangan.

“Kita adalah unsur terdepan dalam penanganan bencana baik bencana alam maupun bencana non alam. Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya jangan lengah dalam setiap tugas. Selain itu, saat ini sudah masuk era teknologi sehingga kita harus bisa mengikuti, apabila belum bisa belajar kepada yang sudah bisa, tak kalah penting selalu bergembira dan bercanda namun tetap menjaga jarak,” pesannya.

Baca Juga:  PPKM Masih Berlanjut, Inmendagri Tetapkan Purwakarta Kembali Masuk Level 3

Diakhir kegiatan, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto yang didampingi Ketua Persit KCK Daerah III/Siliwangi Ny. Suci Nugroho serta disaksikan para Pejabat Utama Kodam III/Siliwangi, menerima bantuan berupa satu unit mobil Ambulance yang diserahkan oleh Bupati Purwakarta.