Pembagian Sembako Bagi Lansia yang Mengikuti Vaksinasi Presisi di Mapolres Purwakarta

Seorang lansia menerima sembako usai ikuti Vaksinasi di Mapolres Purwakarta. (JabarNews)

Purwakarta Update | Pembagian sembako bagi kaum lansia yang mengikuti vaksinasi di Gerai Vaksinasi Presisi Mapolres Purwakarta, pada Sabtu (19/2/2022).

Wajah Mak Enok warga kampung Sayang Heulang, Desa Kembangkuning, Kecamatan Jatilihur, tampak sumringah saat datang ke Gerai Vaksinasi Presisi di Mapolres Purwakarta

Lansia berusia 80 itu mengaku tak sabar untuk menerima vaksin Covid-19, setelah sebelumnya sempat didata petugas Polsek Jatiluhur. Setelah menerima vaksin dan diobservasi, Mak Enok makin sumringah, karena ia mendapat satu paket sembako.

Baca Juga:  Hingga Triwulan Ketiga Tahun 2022, Investasi di Purwakarta Capai 5,75 Triliun

“Dulu vaksin di desa ada sih tapi emak takut, bukan takut suntik tapi takut efeknya. Tapi setelah diberi pemahaman akhirnya mau. Ini dapat bingkisan dan bantuan, ya senang Alhamdulillah. Haturnuhun Pak Polisi,” ucap Mak Enok saat ditemui usai menerima Vaksinasi, di Mapolres Purwakarta.

Sementara, lansia asal Desa Kembangkuning, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Juhri (92) mengaku telah lama ingin menerima vaksin Covid-19. Namun tak ada yang mengantarnya ke tempat sentra vaksin.

Baca Juga:  Kejar Target Vaksinasi 70 Persen, Polres Purwakarta Luncurkan Vaksin Mobile