Percepatan Pembangunan Infrastruktur dan SDM di Jabar Melalui Program SADESHA

PURWAKARTAUPDATE.com | Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, pembangunan yang bersifat lahiriah dan batiniah harus dilakukan bersamaan. Salah satu program keumatan Pemda Provinsi Jabar yakni SADESHA.

Tujuannya untuk mempercepat pembangunan infrastruktur, dan penguatan Sumber Daya Manusia (SDM). Program tersebut sejalan dengan visi pemerintah pusat untuk meningkatkan kualitas SDM.

Peningkatan kualitas SDM tak hanya mengenai teknologi dan pendidikan, tapi juga keagamaan perlu ditingkatkan.

“Bukan hanya memenuhi kebutuhan berupa sarana prasarana maupun infrastrukturnya, tetapi juga meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat Jawa Barat,” kata Uu Ruzhanul Ulum saat Pembinaan Peserta Satu Desa Satu Hafidz (SADESHA) Angkatan VI di Hotel Brits, Kabupaten Karawang, Selasa (21/9/2021).

Baca Juga:  Perkembangan Covid-19 Omicron, Wagub Jabar Minta Sekolah Makin Disiplin Prokes

“Maka saya ucapkan terima kasih atas keikutsertaan para kiai, ustaz, dan ustazah, mengikuti SADESHA pada hari ini. Karena tanpa kehadiran bapak dan ibu semua, kita tidak bisa apa-apa,” tambahnya.

Uu Ruzhanul Ulum berharap, program SADESHA dapat berjalan dengan baik, bermanfaat dan menebarkan kebaikan kepada masyarakat Jabar.