Pilkades Purwakarta Berlangsung Aman dan Kondusif, Kapolres Ucapkan Terima Kasih

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto. (Dok. Humas Polres Purwakarta)

Purwakarta Update | Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2021 di Kabupaten Purwakarta telah digelar pada Sabtu 16 Oktober 2021 dengan aman dan kondusif.

Sebanyak 170 desa di 17 kecamatan telah melaksanakan Pilkades serentak dan secara keseluruhan pelaksanaannya berjalan lancar, aman dan damai.


Polres Purwakarta telah menarik personel pengamanan yang berjaga di pada gelaran pilkades serentak itu. Ratusan polisi itu kembali dikumpulkan dalam apel Konsolidasi Pascapengamanan Pilkades Serentak di Mapolres Purwakarta, pada Minggu 17 Oktober 2021.

Baca Juga:  Tok! Akhirnya Pilkades Serentak di Purwakarta Tahun 2021 Resmi Diundur

“Terima kasih kepada seluruh personil yang bertugas terhadap pelaksanaan pengamanan pilkades yang berjalan dengan aman dan kondusif. Setelah pengamanan pilkades, saya meminta semua anggota Polres Purwakarta kembali melaksanakan tupoksi masing-masing dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di setiap wilayah,” ucap Kapolres Purwakarta AKBP Suhardi Hery Haryanto.

AKBP Suhardi Hery Haryanto juga mengucapkan terima kasih kepada panitia, seluruh calon kepala desa beserta tim sukses dan para pendukungnya serta kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Purwakarta, atas terselenggaranya pelaksanaan yang aman, damai dan kondusif.