Polisi Wanita Purwakarta Ziarah Makam Pahlawan Dalam Rangka HUT Polwan Ke-73

PURWAKARTAUPDATE.com | Jelang peringatan Hari Jadi ke-73 Polisi Wanita, Polwan Polres Purwakarta ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sirna Raga, Jalan Taman Makam Pahlawan, Kelurahan Purwamekar, Kabupaten Purwakarta, pada Kamis (26/8/2021).

Kegiatan ziarah dan tabur bunga dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat itu diikuti oleh seluruh Perwira dan Personel Polwan Polres Purwakarta.

Perwira Koordinator Polwan Polres Purwakarta, AKP Sudarti mengatakan berziarah ke pusara para pahlawan memang menjadi satu rangkaian acara memperingati HUT ke-73 Polwan Polres Purwakarta.

Baca Juga:  Survei Dewan Pers: Media Siber, TV dan Youtube Jadi Pilihan Untuk Konfirmasi Berita

“Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kami terhadap jasa para pahlawan yang terdahulu dan mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk mempertahankan kemerdekaan dan merebut kemerdekaan,” ucap wanita yang menjabat Kasubag Binkar Polres Purwakarta.

Selain itu, lanjut dia, kegiatan ini merupakan salah satu wujud untuk menimbulkan kembali nilai kejuangan. Sehingga personel Polres Purwakarta agar kedepannya bisa bekerja lebih baik lagi.

Sudarti menambahkan selaku penerus bangsa wajib meneruskan perjuangan para pahlawan untuk menjadikan mereka sebagai suri tauladan.

Baca Juga:  Kanker Limfoma Sebagai Penyakit Berbahaya Yang Mesti Diwaspadain, Begini Gejalanya

“Khususnya sebagai insan Bhayangkara dalam melaksanakan tugas pokok, Penegak Hukum, Pemelihara Kamtibmas Serta Pelindung, Pengayom, Masyarakat,” jelasnya.

AKP Sudarti berharap di usia 73 ini, polwan semakin kompak dan menjalankan tugas,lebih baik dan lebih meningkatkan citra kepolisian.

“Selalu siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat khususnya di masa pandemi covid-19 ini dengan mewujudkan Polri yang Presisi, yaitu prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan,” tutur AKP Sudarti.(Gin)