Polres Purwakarta Beri Penghargaan Kecamatan Dengan Capaian Vaksinasi Tertinggi

Kapolres Purwakarta beria penghargaan percepatan vaksinasi Covid-19. (JabarNews)

Purwakarta Update | Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto memberikan apresiasi dan penghargaan kepada kecamatan yang telah melakukan percepatan capaian vaksinasi COVID-19 terbaik atau tertinggi.

Kali ini penghargaan diberikan kepada Kapolsek Cibatu, Camat Cibatu, Kepala Puskesmas Cibatu, Danramil 1904/Campaka, Kapolsek Campaka, Camat Campaka Kepala Puskesmas Campaka, Danramil 1901/Wanayasa, Kapolsek Kiarapedes, Camat Kiarapedes dan Kepala Puskesmas Kiarapedes.

“Kami memberikan penghargaan ini atas usaha kerja keras seluruh elemen baik camat, Kapolsek, Danramil, Puskesmas dan elemen masyarakat untuk memotivasi masyarakat supaya mengikuti program vaksinasi COVID-19 dalam rangka membentuk kekebalan tubuh,” kata AKBP Suhardi Hery Haryanto, usai memberikan penghargaan, pada Kamis (24/3/2022).

Baca Juga:  Dumas Presisi, Aplikasi Pengaduan Online Tanpa Harus ke Kantor Polisi

Kapolres menyebut, yang menerima penghargaan sekarang ini merupakan kecamatan dengan capaian vaksinasinya di atas target.

“Ini merupakan wujud nyata dari sinergitas pencapaian vaksinasi yang selama ini dilaksanakan dengan maksimal bersama seluruh unsur terkait,” ucap pria yang akrab disapa Hery itu.

Selain itu, kata Hery, pemberian penghargaan tersebut bagian untuk memicu memacu sekaligus memotivasi kecamatan lainnya di wilayah hukum Polres Purwakarta untuk lebih giat mengejar capaian vaksinasi Covid-19.