Expo SMK Purwakarta Berdayakan Pendidikan Vokasi dalam Mewujudkan Inovasi Kreatif

Kegiatan Expo SMK Purwakarta di Gedung Sigrong. (Jabarnews)

Purwakarta Update | Expo SMK Purwakarta yang digelar di Gedung Sigrong Purwakarta menjadi ajang adu keunggulan inovasi dan kreativitas masing-masing sekolah SMK yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan dengan tema ‘Memberdayakan Pendidikan Vokasi dalam Mewujudkan Inovasi Kreatif’ itu memamerkan hasil karya 30 SMK di Kabupaten Purwakarta.

Selain itu, sejumlah pertunjukan yang diperlihatkan mengundang perhatian pengunjung yang hadir dalam Expo SMK Purwakarta, pada Rabu (16/11/2022).

Ketua Panitia Expo SMK Purwakarta, H.Harudin mengatakan, dalam kegiatan ini banyak produk inovatif yang telah dihasilkan para pelajar SMK yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Keluarga Dengan 12 Anak Ini Didatangi DPPKB Purwakarta Untuk Edukasi Program KB

“SMK itu bisa menghasilkan produk. Produk itu bisa teknologi, manajemen bisnis, jasa ataupun kuliner. Jadi dengan digelarnya Expo SMK Purwakarta ini, kita tunjukkan hasil karya anak-anak SMK yang ada di Purwakarta untuk diketahui masyarakat,” ucap Harudin, saat ditemui di lokasi Expo SMK Purwakarta, Rabu (16/11/2022).

Ia menegaskan Expo SMK Purwakarta bini untuk mempromosikan produk di masing–masing kompetensi keahlian di seluruh SMK yang ada di Purwakarta.