Bus Pengangkut Karyawan Hilang Kendali dan Tabrak Pangkalan Ojek di Jalan Cibungur

Bus yang menabrak pangkalan ojek. (Foto: Dok Polsek Bungursari)

Purwakarta Update | Sebuah bus pengangkut karyawan Micro Berdikari hilang kendali dan menabrak sebuah pangkalan ojek di Jalan Raya Cibungur Pertigaan Ojeg Cibungur, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, pada Rabu 20 Oktober 2021.

Kapolsek Bungursari, AKP Budiharto mengatakan, awalnya bus pengangkut karyawan bernomor polisi B-9447-PUW dikemudikan Sumari (53), warga Desa Cibodas, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta itu datang dari arah Cikopo menuju Purwakarta.

Sewaktu di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sambung dia, sewaktu mengendarai kendaraan berlawanan arah, bus pengangkut karyawan hilang kendali dan sempat menabrak sebuah motor Honda bernomor polisi T-5844-IO yang dikendarai Irma Juwita (24), warga Pasawahan Kidul, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, di depannya.

Baca Juga:  Dua Orang Luka Parah dan Satu Mobil Hancur Dalam Bentrokan Ormas di Karawang

“Bus yang masih melaju tersebut kemudian menabrak pangkalan ojek serta empat sepeda motor milik pengojek di pangkalan tersebut dan berhenti setelah menabrak pohon di lokasi itu,” ucap Budiharto, saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Akibat dari peristiwa itu, sambung dia, dua orang mengalami luka-luka dan kini sudah di evakuasi ke Siloam Hospital Purwakarta.