Diduga Korban Curas, Seorang Penjaga Kebun di Bungursari Ditemukan Meninggal Dunia

Petugas kepolisian saat melakukan oleh tempat kejadian perkara. (Foto: Dok. Polsek Bungursari)

Purwakarta Update | Seorang penjaga kebun, Edi Suryana warga Desa Cinangka, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta ditemukan meninggal dunia di sebuah saung perkebunan Cinangka Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Diduga pria berusia 76 tahun itu merupakan korban pencurian dengan kekerasan (curas), lantaran di tempat kejadian ada beberapa benda yang hilang di bawa pelaku.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto membenarkan kejadian ini. Dalam kasus ini, diperkirakan korban lebih dari satu orang.

Baca Juga:  Baliho Bertuliskan Arteria Dahlan Musuh Orang Sunda Jadi Perhatian Warga di Purwakarta

“Kini kita dalam melakukan penyelidikan terhadap pelaku. Pelaku diperkirakan lebih dari 1 orang,” ucap Budi sapaan akrab Kapolsek Bungursari itu saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Rabu (15/6/2022).

Kapolsek menjelaskan, korban diketahui meninggal oleh rekannya yang sama-sama tukang kebun sekira pukul 06.00 WIB.

“Awalnya dua rekan korban hendak melakukan aktifitasnya sebagai tukang kebun. Sesampainya di saung hendak mengambil alat-alat, namun pintu saung masih dalam keadaan terkunci dari luar. Kemudian kedua rekan korban memanggil korban tapi korban tidak kunjung keluar saung,” jelas Budi.

Baca Juga:  Temuan Mayat MR X Hebohkan Warga Janji, Polres Labuhanbatu Gerak Cepat Turunkan Tim, Cek dan Olah TKP