Geger! Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kamar Mandi PT JAPFA Purwakarta

PURWAKARTAUPDATE.com | Seorang pria berinisial IW (56), ditemukan tewas di dalam kamar mandi kamar PT. JAPFA yang terletak di Kampung Cihideung, Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, pada Kamis (20/5/2021).

Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Kapolsekta Purwakarta, Kompol H Januaryono, mengatakan jasad RH ditemukan pukul 11.00 WIB.

Awalnya, kata Januaryono, Korban masuk ke kamar mandi sekira pukul 10.30 WIB dan teman sekantornya mencoba menghubungi korban ternyata handphonenya tertinggal di ruangan.

“Kurang lebih 30 menit, korban tak kunjung keluar dari kamar mandi tersebut. Merasa curiga teman sekantornya tersebut melapor ke atasannya,” ucap Januaryono, saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Kamis (20/5/2021).

Baca Juga:  Jelang Lebaran, Pangkostrad Bagikan Ini Pada Prajurit Armed 9 Pasopati

Karena curiga, lanjut dia, teman koran dan atasannya memanggil korban di depan kamar mandi yang terkunci. Tak kunjung ada jawaban, para saksi pun membuka pintu kamar mandi tersebut secara paksa.

Ternyata, korban sudah kondisi meninggal dunia di dalam kamar mandi.

“Korban sudah ditemukan meninggal dunia di depan kloset kamar mandi di perusahaan tersebut,” jelas Januaryono.

Mengetahui hal tersebut, sambung dia, kemudian para saksi melaporkannya ke management PT.JAFFA dan kemudian di laporkan ke Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakancikao.

Baca Juga:  Innalillahi, Pengendara Mio di Purwakarta Tewas Terlidas Truk

Polisi yang mendapatkan laporan temuan tersebut langsung menuju lokasi.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara sementara, tutur Januaryono, tidak ditemukannya tanda-tanda bekas kekerasan pada jasad korban.

“Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di badan korban. Dari keterangan istri korban, bahwa korban sudah pensiun namun di pekerjaan kembali dan mempunyai riwayat penyakit diabetes,” pungkasnya.(Jabarnews.com)

Bagikan: