Innalillahi, Seorang Pekerja Bangunan di Purwakarta Ditemukan Tak Bernyawa

Petugas kepolisian saat melakukan evakuasi jenazah. (Foto: Polres Purwakarta)

Purwakartaupdate.com, Purwakarta – Seorang pria berinisial YS (59) warga Desa Paas Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut ditemukan meninggal dunia di proyek pembangunan klinik yang berada di Kampung Nagrak, Desa Cicadas Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, pada Selasa, 4 Juni 2024.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasi Humas, AKP Enjang Sukandi mengatakan, korban yang merupakan tukang bangunan diklinik tersebut itu diketahui meninggal sekira pukul 05.10 WIB.

“Awalnya, seorang saksi hendak mengambil termos yang digunakan untuk air panas bagi minum pekerja bangunan klinik untuk diisi kembali air panas,” ucap Enjang, saat dihubungi melalui Whatsapp pribadinya, pada Selasa, 4 Juni 2024.

Baca Juga:  Hujan Deras di Wanayasa Akibatkan Tembok Penahan Tanah Longsor Menutupi Jalan

Kemudian, tambah dia, ketika saksi masuk ke lokasi proyek tiba-tiba melihat korban sudah tergeletak dengan posisi terlentang.

“Saksi yang kaget langsung kembali kerumah dan memberitahu kepada pemilik bangunan. Dan pemilik bangunan tersebut langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Bhabinkamtibmas Desa Cicadas,” ucapnya.