Jelang Pilkades, Kapolres Purwakarta Himbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto. (Jabarnews)

Purwakarta Update | Jelang pelaksanaan pilkades serentak di 170 desa pada 16 Oktober 2021, Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto mengimbau agar masyarakat bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Purwakarta.

AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan, pengamanan situasi kamtibmas jelang pencoblosan terus dilakukan. Meski saat ini situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Purwakarta relatif aman.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Purwakarta khususnya kepada seluruh Cakades, tim sukses cakades serta kepada simpatisan atau pendukungnya telah menjaga situasi dan ketertiban di desa masing-masing sehingga tahapan Pilkades ini berjalan aman, damai dan kondusif,” tutur Pria yang akrab disapa Hery itu, pada Jumat, 15 Oktober 2021.

Baca Juga:  Relawan Kebangsaan 24 (RK24) Dukung Ridwan Kamil Jadi Calon Presiden 2024

Kapolres mengingatkan, setiap permasalahan harus diselesaikan secara musyawarah dan berdasarkan hukum yang berlaku, serta jangan menggunakan kekuatan kekuatan yang bisa berdampak pada gangguan yang berakhir pada pelanggaran hukum.

“Saatnya masyarakat menentukan pemimpin desa terbaik. Makanya mari bersama-sama jaga kondusifitas kamtibmas. Jika ada masalah segera diselesaikan secara musyawarah, dan jangan sampai ada tindakan yang melanggar hukum,” ucap Hery.