Jelang Pilkades Purwakarta, Desa Pusakamulya Gelar Kampanye Dialogis Secara Streaming

Cakades Pusakamulya Periode 2021-2027. (Foto: Istimewa)

PURWAKARTAUPDATE.com | Menjelang Pilkades Serentak Purwakarta, Desa Pusakamulya, Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta, telah menggelar kampanye dialogis, Senin 11 Oktober 2021, dengan memanfaatkan platform digital agar bisa dijangkau secara luas secara Live Streaming.

Pelaksanaan Pilkades serentak 2021 di Kabupaten Purwakarta akan digelar pada 16 Oktober 2021 mendatang.

Sejumlah tahapan pelaksanaan Pilkades Serentak Purwakarta pun sudah mulai gencar dilakukan di setiap desa, dimulai sosialisasi pelaksanaan hingga kampanye calon kepala desa.

Selain acara digelar dengan tatap muka terbatas di Aula Desa Pusakamulya itu, kampanye dialogis calon kepala desa ini juga turut disiarkan melalui media sosial, seperti Zoom Meeting, Live Facebook, dan Siaran langsung Youtube.

Baca Juga:  Singing Competition HUT RI KE-78 Kedan-Z, 2024 GANJAR Menuju Indonesia Hebat

Ketua Panitia Pelaksanaan Pilkades Desa Pusakamulya Periode 2021/2027, Abdul Latif mengatakan kampanye dialogis ini digelar atas kepastian pelaksanaan Pilkades serentak di Purwakarta yang sebelumnya sempat tertunda.

“Peserta 50 orang yang hadir langsung, mereka undangan Perwakilan dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda,” ujar Abdul latif.