Mantan Kades Bunder Jatiluhur Calonkan Kembali di Pilkades Purwakarta 2021

Cakades Bunder Jatilihur, Tedy Mochamad Taupik. (Saepul Anwar)

PURWAKARTAUPDATE.com | Untuk menyukseskan proses Pemilihan Kepala Desa di Desa Bunder Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, Mantan Kepala Desa Bunder nomor urut 1 yang sekarang mencalonkan Kades menyampaikan program kerja yang saya usung melalui pemaparan Visi dan Misi.

Pemilihan Kepala Desa mulai mendekati hari pelaksanaan. Berdasarkan informasi yang didapat dari DPMD Kabupaten Purwakarta pada pelaksanaan Deklarasi Damai, bahwa pemilihan Kepala Desa akan dilaksanakan pada hari Sabtu 16-Oktober 2021


Dengan menerapkan Protokol Kesehatan Tedy Mochamad Taupik atau yang seringkali disapa Kang ojoy. Melaksanakan kampanye Ahir yang sudah ditetapkan oleh panitia.

Baca Juga:  Jelang Musda KNPI 2021, Pemuda Pancasila Purwakarta Gelar Pemilihan Kandidat

Dalam visi dan misinya ojoy lebih berpihak pada masayarakatnya, dengan kemulian hatinya ia memiliki segudang program salah satunya  untuk mesejahterakan warga masyarakatnya khususnya di Desa Bunder.

“mewujudkan masyrakat yang bermartabat adil, makmur dan mandiri serta berdaya saing untuk mencapai kebahagian dunia dan akhirat,” ungkapnya.