Rayakan Idul Adha dan Rakor, DPC PKB Purwakarta Fokus Pemenangan Pemilu 2024

Rayakan Idul Adha dan Rakor, DPC PKB Purwakarta fokus pemenangan Pemilu 2024.

Purwakarta Update | Rayakan Idul Adha dan konsolidasikan pengurus, Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Purwakarta menggelar rapat koordinasi (Rakor) di sekretariat DPC PKB Kabupaten Purwakarta, Senin (11/08/2022).

Dalam sambutannya H. Sona Maulida Roemardi selaku ketua DPC PKB Kabupaten Purwakarta meminta agar seluruh pengurus, kader dan bakal calon anggota legislatif untuk fokus memenangkan pemilu 2024.

“Saya meminta semua pengurus, kader, bacaleg kita fokus pada pemenangan pemilu 2024. Untuk persyaratan pendaftaran partai politik sendiri alhamdulillah sejak bulan Mei kita sudah selesai 100% bahkan lebih. Namun hari-hari ke depan kerja politik kita jelas akan semakin intens” tuturnya.

Baca Juga:  Istri Wabup Purwakarta Terpilih Sebagai Kades Dalam Pilkades Serentak Purwakarta

Selain itu pria yang akrab disapa H.Sona ini juga menyatakan bahwa cara berpolitik PKB berbeda dengan cara berpolitik partai lain. Para pengurus dan kader jangan sampai terjebak mengikuti cara berpolitik orang lain.

“Kita itu PKB akidahnya ahlussunnah wal jama’ah. Kita punya cara berpolitik sendiri yang memang sesuai dengan akidah kita salah satunya dengan merawat tradisi ahlussunnah wal jama’ah itu sendiri. Itu hal yang tidak dimiliki partai manapun. Dan dengan menjalankan akidah itulah kita bisa menjadi partai besar dan memenangkan pemilu. Kita harus yakin itu”, tegasnya.

Baca Juga:  Berkah Idul Adha, Pedagang Hewan Kurban di Purwakarta Ramai Dikunjungi Calon Pembeli