Ambu Anne Bupati Purwakarta Kenakan Jaket Racing, Modis dan Jadi Sorotan

PURWAKARTAUPDATE.com | Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika atau yang kerap disapa Ambu Anne, beberapa waktu yang lalu menjadi sorotan karena tampil modis dengan menggunakan jaket racing yang memadukan warna biru, putih, merah, dan kuning.

Terlihat dalam berbagai unggahan di jejaring media sosial di Purwakarta, jaket tersebut dikenakan Ambu Anne saat bersama Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Krisrantau Hermawan, dan Wakapolres Purwakarta, Kompol Satrio Prayogo.

Jaket yang digunakan Ambu Anne itu ternyata merupakan produk fesyen lokal asal Bandung, Jawa Barat, yakni produk Rawtype Riot tipe Golden Age 3 2021, yang dibuat secara limited edition.

Baca Juga:  Sulit Menelan Makanan? Bisa Jadi Masalah Kesehatan, Kenali Penyebabnya

Menyoal jaket produksi Rawtype riot, ternyata telah memiliki peminat yang berasal dari berbagai kalangan. Terlebih, produksi Rawtype Riot tidak memiliki peminat di kalangan remaja saja, melainkan telah menjadi buruan oleh para pejabat negara.

Selain Ambu Anne yang tertarik dari fesyen lokal asal Bandung ini, ternyata menjadi buruan oleh Presiden Joko Widodo, dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Nampak dari foto yang diunggah oleh akun instagram resmi @Rawtiperiot, Presiden Jokowi telah menjadi salah satu costumer produk jaket lokal ini. Termasuk Gubernur Ridwan Kamil yang juga kerap tampil gagah saat bermotor menggunakan jaket lokal brand ini.

Baca Juga:  Haru, Kisah Perjuangan Nakes Purwakarta yang Sempat Terpapar Covid-19

Kembali ke Jaket yang dipakai oleh Ambu Anne, tipe Golden Age 3 Rawtype Riot ternyata edisi yang dijual pada bulan Mei 2021 dan sudah terjual semuanya. Golden Age 3 Raw Tipe Riot, diproduksi sebanyak 200 pcs memecahkan rekor sudah terjual dalam 23 menit.

Mengetahui lebih tentang jaket yang dipakai Ambu Anne itu ternyata dijual seharga sekitar Rp2 juta-an per PCS oleh Rawtype Riot. Jaket itu sendiri memiliki keunikan sendiri, dan material yang digunakan canvas sweading. Kemudian, ada bordir di depan dan belakang, serta saku depan.

Baca Juga:  Presiden Jokowi: Pramuka Indonesia Harus Jadi Pelopor Disiplin Prokes Covid-19

Jaket yang diminati banyak orang ini, turut mengundang banyak orang untuk ingin memilikinya, tak hanya pasar dalam negeri saja, jaket ini juga diminati oleh konsumen luar negeri.(Red)