Antusiasme Masyarakat Purwakarta Cukup Tinggi Untuk Vaksinasi Covid-19

PURWAKARTAUPDATE.com | Banyak warga Kabupaten Purwakarta yang berusia produktif atau anak milenial antusias dalam menjalankan vaksinasi Covid-19. 

Menurut Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, dalam hal vaksinasi Covid-19 yang dijalankan Pemkab Purwakarta masyarakat sangat antusias bahkan hingga waiting list (daftar tunggu), namun karena ketersediaan vaksin terbatas menjadi sebuah kendala.

“Kita akan gencar melakukan vaksinasi, karena waiting list dari masyarakat Purwakarta antusiasnya itu cukup tinggi,” ucap Anne Ratna Mustika saat melakukan peninjauan Vaksinasi Massal di Klinik Polres Purwakarta, pada Sabtu (26/6/2021).

Baca Juga:  Persipo Purwakarta Secara Resmi Dilepas Perwakilan Bupati Untuk Berlaga di Liga 3 Seri 1

Bahkan, Anne Ratna Mustika menyebut, sejak minggu lalu untuk vaksinasi Covid-19 ini di dominasi dengan warga yang usianya Produktif untuk mendaftarkan diri mengikuti vaksinasi Covid-19.

“Apalagi usia yang Produktif ini dari minggu kemarin mereka sudah banyak yang daftar untuk melakukan vaksinasi Covid-19,” jelas wanita yang akrab disapa Ambu Anne itu.

Oleh sebab itu, kata Anne Ratna Mustika, pihaknya sudah meminta kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk menambahkan kuota vaksinasi Covid-19 untuk daerah Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Kejar Capaian Vaksin Booster, Satlantas Polres Purwakarta Gelar Vaksinasi di Rest Area

“Ini antusiasnya warga lumayan cukup tinggi, hanya memang dropping vaksin, kemarin waktu kunjungan pak Gubernur sudah disampaikan saya minta kuota vaksin untuk Kabupaten Purwakarta ditambah,” beber Anne Ratna Mustika.(Gin)