Bentuk Kampung Bebas Dari Narkoba, Polres Purwakarta Gelar Koordinasi Dengan Kabag Kesra

dalam rangka embentukan Kampung Bersih Dari Narkoba di Desa Sukatani, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta.
dalam rangka embentukan Kampung Bersih Dari Narkoba di Desa Sukatani, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta.

PURWAKARTA – Purwakarta Update Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain diwakili Kasat Res Narkoba, AKP Budi Suheri lakukan koordinasi dengan Kabag Kesra, Pemkab Purwakarta A.M.Sundari, pada Selasa, 8 Agustus 2023.

Koordinasi tersebut dilakukan dalam rangka membentukan Kampung Bersih Dari Narkoba di Desa Sukatani, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Res Narkoba, AKP Budi Suheri mengatakan, Polres Purwakarta menunjuk Desa Sukatani, Kecamatan Sukatani sebagai Kampung Bebas Dari Narkoba. Hal ini sebagai salah satu untuk mencegah peredaran narkoba di masyarakat.

Baca Juga:  DPRD Jabar Minta Vaksinasi Untuk Penyandang Disabilitas Harus Diperhatikan

“Dengan adanya koordinasi bersama ini guna membentuk Kampung Bebas Dari Narkoba dan sebagai contoh desa yang mampu bersinergi dengan Kepolisian khususnya Polres Purwakarta untuk menjadi contoh desa yang warganya bebas dari narkoba serta sebagai bentuk deteksi dini terhadap peredaran narkoba,” ucap Budi.

Ia menyebut, koordinasi tersebut sebagai persiapan awal pembentukan Kampung Bebas Dari Narkoba.

“Kampung Bebas Dari Narkoba ini sebagai salah satu bentuk ikhtiar bersama untuk mencegah kasus peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polres Purwakarta,” Sebut Budi.

Baca Juga:  Jumlah Kematian Capai 559 Orang, Kenapa TPU Covid-19 di Kuningan Masih Kosong?

Purwakarta, Selasa, 8 Agustus 2023