Tiga Cara Dekorasi Kamar Nuansa Romantis Untuk Pasangan Suami Istri

PURWAKARTAUPDATE.com | Mendekorasi kamar tidur untuk pasangan suami istri gampang-gampang susah. Sebab keputusan mengenai konsep desain  merupakan kesepakatan dari dua kepala yang berbeda, antara Anda dan pasangan suami, istri (Pasutri). 

Namun, Nuansa romantis bisa menjadi pilihan untuk kamar tidur utama. Suasana romantis bisa memberikan kehangatan sekaligus mempererat hubungan bersama pasangan. 

Oleh sebab itu berikut beberapa desain kamar tidur romantis untuk pasutri yakni:

Pertama. Pilihan Warna – Tidak bisa dipungkiri bahwa warna sangat berpengaruh dalam menciptakan mood dan kesan tertentu, tidak terkecuali untuk kamar tidur. Anda bisa mencoba warna-warna romantis seperti coklat, putih, ungu, biru, ataupun pastel.

Baca Juga:  Kadisdik Purwakarta Usulkan Integritas antar Kabupaten dan Propinsi Agar PMO Bisa Optimal

Warna coklat muda mampu memberi kesan hangat, sementara warna ungu  memiliki kesan menenangkan dan sedikit enerjik. Dan jika Anda lebih menyukai warna netral, Anda bisa memilih palet warna putih atau warna-warna pastel yang lembut.

Kedua. Pilihan Tempat tidur – Tempat tidur adalah furniture utama dalam kamar tidur. Saat ini, terdapat banyak sekali model tempat tidur dengan rancangan dan desain yang beragam. 

Untuk konsep desain kamar romantis, Anda harus benar-benar memikirkannya secara serius. Dimana pertimbangan utamanya tentu saja adalah faktor kenyamanan.

Baca Juga:  Sudah Level 2, Pemkab Purwakarta Ikuti Aturan Pusat Terkait Perpanjangan PPKM

Ketiga. Pencahayaan -Pencahayaan yang tepat untuk kamar tidur romantis sebaiknya menggunakan lampu yang tidak terlalu terang atau sedikit redup. Pilihan lampu hias cantik bisa menambah daya tarik dan juga mempermanis ruangan.

Penting untuk diperhatikan, suasana temaram atau bahkan gelap sepenuhnya adalah pilihan terbaik untuk mendapatkan suasana rilek dan relaksasi maksimal yang dibutuhkan oleh tubuh.(Red)