Berwisata di Desa Sejuta Batu Purwakarta, Keindahan Alamnya Mempesona

PURWAKARTAUPDATE.com | Tak kalah dengan Kabupaten lainnya di Jawa Barat. Purwakarta juga memiliki banyak desa yang unik dan menarik kita kunjungi seperti Desa Pasanggrahan atau Desa sejuta batu.

Desa sejuta batu ini merupakan salah satu desa unik yang menarik kita kunjungi sebagai destinasi wisata di Purwakarta. Disana kalian akan disuguhkan dengan keindahan alam yang begitu mempesona.

Sesuai namanya, Di Desa satu ini terdapat banyak batu besar yang bisa dijadikan spot foto menarik saat liburan. Ditambah lagi asrinya suasana desa bisa membuat kita merasa nyaman berada di tempat tersebut.

Baca Juga:  Kampung Madang, Ada Wisata Air Terjun dan Suasana Alam yang Asri

Untuk yang tertarik ingin berkunjung ke desa sejuta batu ini kalian bisa datang ke lokasi yang berada di Desa Pasanggrahan, Kecamatan Tegalwaru, kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Selain itu, Berbagai objek wisata alam pun dapat kalian temukan di sekitar desa pasanggrahan ini seperti gunung parang. Tentunya hal itu menjadi salah satu daya tarik yang dimiliki oleh Desa Pasanggrahan Atau desa sejuta Batu ini.

Ditambah lagi, ketika kalian sedang berada di Desa Sejuta Batu dan berdiam di Puncak Gunung parang kalian akan dapat dengan jelas melihat keindahan dari waduk Jatiluhur yang sudah terkenal.

Baca Juga:  Gubernur Jabar: Destinasi Wisata Akan Diperketat Maksimal 75 Persen Pengunjung

Sungguh Merakit bukan desa sejuta Batu atau desa pasanggrahan yang berada di Kabupaten Purwakarta itu. Dengan begitu kalian bisa menjadikan desa wisata ini menjadi salah satu tempat liburan yang bisa kalian kunjungi.(Red)