Parang Gombong Purwakarta Jadi Pilihan Wisata yang Cocok Untuk Momen Lebaran Tahun Ini

Pokdarwis Parang Gombong, Desa Kutamanah, Kecamatan Sukasari.(Jabarnews)

Purwakarta Update | Dengan pemandangan yang indah dan suana alam yang menenangkan serta menyejukkan, Parang Gombong Purwakarta menjadi salah satu objek wisata yang cocok dikunjungi para pencinta alam dan momen lebaran tahun ini.

Jelang libur lebaran, Kelompok sadar wisata (Pokdarwis) Parang Gombong, Desa Kutamanah, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta, mulai membenahi sarana dan fasilitas.

Sebab, destinasi wisata yang terletak di ujung barat Kabupaten Purwakarta itu memiliki tipografi yang cukup menunjang, untuk dijadikan destinasi wisata alam tersebut diprediksi bakal ramai pengunjung dalam waktu dekat.

Baca Juga:  Liburan Tahun Baru 2022, Sejumlah Tempat Wisata di Purwakarta Diserbu Pengunjung

Ketua Pokdarwis Parang Gombong, Iwan Sopian, mengatakan, di Parang Gombong ini menyuguhkan pemandangan yang asri dengan hantaran pegunungan yang indah dan danau Jatiluhur.

“Hembusan angin terasa sejuk dan menenangkan menambah kenyamanan selama berada di Parang Gombong ini. Jadi tempat ini sangat pas untuk camping guna melepaskan kepenatan dari rutinitas sehari-hari ataupun bersantai dengan menikmati panorama alam yang sangat Indah,” ungkap Iwan, pada Senin (25/4/2022).