Penyedia Layanan Wifi Baru Akan Hadir di Purwakarta, Tawarkan Jaringan Terbaik

Ilustrasi jaringan internet wifi baru di Purwakarta. (Foto: Net)

Purwakartaupdate.com, Purwakarta – MyRepublic, sebuah penyedia layanan internet baru kini melakukan ekspansi dan akan membuka cabang baru di Kabupaten Purwakarta.

Hadir di wilayah Kabupaten Purwakarta, provider wifi MyRepublic Indonesia menawarkan jaringan wifi terbaik, dengan full fiber truly unlimited, 1:1 download upload dan hiburan terlengkap internet dan tv kabel.

Partnership and Marketing Manager MyRepublic, Shelly Maryanti mengatakan, untuk di Kabupaten Purwakarta sudah terpasang 5.000 titik sambung dan sampai akhir tahun ditargetkan ada 10.000 titik sambung.

Baca Juga:  Terlalu Lama Karantina di Masa Pandemi, Kafe Hutan Jati Jalan Baru Kini Hadir Untuk Warga Purwakarta

“Saat ini, sudah terdapat ratusan pelanggan di sejumlah wilayah di Kabupaten Purwakarta. Untuk tahap awal di Purwakarta kita siapkan 5.000 titik sambungan dengan target 10.000 titik sambungan hingga akhir tahun ini,” ujar Shelly i Purwakarta, pada Kamis, 6 Juli 2023.

Ia menjelaskan, ada dua paket yang ditawarkan oleh provider dari member of sinarmas ini, diantaranya paket combo internet plus tv dan paket internet only, yang didalamnya juga terdapat paket MyGamer dengan 76 channel dengan kecepatan jaringan hingga 250 Mbps, termasuk router pro.

Baca Juga:  Pendaftaran Anggota Polri di Purwakarta Masuki Tahap Seleksi Administrasi