RUPS Sahkan Direksi Baru, Arkadia Digital Media Laporkan Kenaikan Pendapatan 30 Persen

Jajaran Dewan Komisaris dan Direksi PT Arkadia Digital Media Tbk saat memimpin RUPS Tahunan. (Suara.com)

Purwakarta Update | Meski harus melalui tahun berat pandemi, Arkadia mampu menaikkan pendapatan sebesar hampir 30 persen pada 2021.

Pada Rabu, 8 Juni 2022, PT Arkadia Digital Media Tbk (IDX: DIGI) kembali menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan, yang digelar secara hibrid atau kombinasi melalui video conference dan tatap muka di Jambuluwuk Hotel Thamrin, Jakarta. Dalam agenda RUPST kali ini yang juga diikuti kegiatan Paparan Publik atau Public Expose (Pubex), selain paparan kinerja perseroan, Rapat mengagendakan persetujuan dan pengesahan susunan baru Direksi Perseroan.

Dalam susunan baru Direksi Perseroan, duduk sebagai Direktur Utama atau CEO PT Arkadia Digital Media Tbk adalah Suwarjono yang sebelumnya Pjs Dirut, dan Erfan Suryono diangkat sebagai Direktur. Erfan Suryono sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Perusahaan sejak Mei 2018 lalu. Adapun Dewan Komisaris tetap diisi oleh Stephen Kurniawan Sulistyo selaku Komisaris Utama, Iwa Sukresno Karunia selaku Komisaris, dan Ariyo Ali Suprapto selaku Komisaris Independen.

Baca Juga:  Gubernur Jabar Akan Presentasikan Sungai Citarum Pada KTT Dunia COP26

“Pada kesempatan ini, atas nama Perseroan kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Wiliam Martaputra, atas dedikasi dan pengabdian yang diberikan selama menjabat sebagai Direktur Utama,” ungkap Stephen Kurniawan Sulistyo selaku Pimpinan Rapat, menggarisbawahi kemajuan yang sudah diraih Perseroan sejauh ini sembari berharap lebih baik ke depannya.

Terkait capaian Perseroan sendiri, khususnya dalam setahun terakhir, Suwarjono dalam agenda Paparan Publik yang dilaksanakan seusai penutupan RUPS, melaporkan bahwa ada kenaikan dari sisi pendapatan yang diraih Arkadia. Besaran kenaikan pendapatan per akhir tahun buku 2021 itu pun cukup signifikan yaitu mencapai hampir 30 persen dibandingkan pendapatan tahun sebelumnya.

Baca Juga:  Anggota DPR RI Dorong Generasi Muda Purwakarta Jadi Atlet Esport Profesional