Disdik Purwakarta Minta Wali Murid Laporkan Jika Ada Paksaan Study Tour

Kadisdik Purwakarta, Purwanto. (Foto: JabarNews)

Purwakartaupdate.com, Purwakarta – Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Purwakarta meminta kepada wali atau orangtua murid untuk melaporkan bila ada paksaan terkait perjalanan karya wisata atau study tour.

Kepala Dinas Pendidikan Purwakarta, Purwanto mengungkapkan bahwa orangtua atau wali murid bisa datang ke Kantor Disdik Purwakarta yang terletak di Jalan Surawinata, Kelurahan Nagri Tengah, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta.

“Orang tua dan wali murid juga bisa melaporkan melalui layanan Hallodikpur melalui WhatsApp 081210403857 atau bisa mengirim pesan langsung kepada penjabat Disdik Purwakarta melalui sosial media yang ada,” ujar Purwanto, Pada Jumat, 17 Mei 2024.

Baca Juga:  Sebanyak 35 SMK Negeri di Jawa Barat Jadi Badan Layanan Umum Daerah (BLUD)

Pasca peristiwa kecelakaan maut rombongan pelajar SMK Lingga Kencana Depok yang terjadi di Subang, Jawa Barat pada Sabtu (11/5/2024) kemarin. Disdik Purwakarta mulai memperketat aturan karya wisata atau study tour.

“Jadi untuk orang tua jangan ragu untuk melaporkan kepada kami, bila ada paksaan terkait perjalanan study tour dari pihak sekolah,” Jelasnya.