Ganjar Garuda Indonesia Turut Memeriahkan Festival 17 Agustus di Batang Kuis Deli Serdang

GGI Sumut SOLID dan GIGIH untuk memperkenalkan Calon Presiden yang paling Potensial untuk mengantikan Bapak Joko Widodo kedepan
GGI Sumut SOLID dan GIGIH untuk memperkenalkan Calon Presiden yang paling Potensial untuk mengantikan Bapak Joko Widodo kedepan

Batang Kuis, Purwakarta Update – GGI Sumut yang dipimpin oleh Bapak Hendri Yu kembali berpartisipasi dalam event-event berskala besar, kali ini GGI Sumut mempersiapkan 300 paket sembako yang akan diserahkan pada Acara 17 Agustus 2023 di Batang Kuis, Kab. Deli Serdang (Jumat, 18 Agustus 2023).

Acara 17 an ini diadakan oleh Komunitas Relawan Barisan Rambut Putih yang dipimpin oleh Bapak Ketum BRP, Slamet Mulyono JJ, yang juga adalah Ketua DPW Pena Pujakesuma Sumut. Dan turut dimeriahkan oleh Komunitas Relawan Ganjar Sumut diantaranya Ganjar Garuda Indonesia (GGI Sumut), Solidaritas Kebangsaan RI, dan Relawan Banteng MILENIAL Medan Utara.

Dalam sambutannya, Bapak Hendri Yu yang didaulat sebagai Ketua Umum Ganjar Garuda Indonesia mengutarakan bahwa Pentingnya Kolaborasi antar sesama Relawan dengan Tujuan Saling menguatkan dan saling mensupport satu sama lain, sehingga kita bisa memenangkan Bapak Ganjar Pranowo di Sumatera Utara.

Baca Juga:  Kekosongan Kepala Desa, Bupati Purwakarta Lantik 92 Pejabat Kades Dari 16 Kecamatan

Lanjutnya, Program-program Prioritas yang dikembangkan oleh GGI Sumut juga berdampak positif langsung terhadap masyarakat, antara lain Pembagian Sembako, Pinjaman bagi Usaha Kecil dan Menengah, Donor Darah dan kegiatan kesehatan lainnya. GGI Sumut SOLID dan GIGIH untuk memperkenalkan Calon Presiden yang paling Potensial untuk mengantikan Bapak Joko Widodo kedepan, dan Prioritas kami adalah Bapak H. Ganjar Pranowo.

Kedepannya, GGI Sumut juga akan berkolaborasi dengan banyak organisasi Relawan lainnya, sudah banyak program-program yang telah kita susun dan akan segera kita realisasikan sampai masa Pencoblosan tiba.

Baca Juga:  Purwakarta Jadi Level 2, PPKM Berlanjut Lagi Hingga 13 September 2021

Acara ini diakhiri dengan Teleconference via Zoom dengan Bapak H. Ganjar Pranowo. Pesan beliau, tetap semangat seperti baju yang kita pakai Merah Putih. Kita menangkan Pilpres dengan Semangat 45, tutup Ganjar.

Hadir dalam acara, Bapak Sutarto selaku Sekretaris DPD PDIP Sumut, Bapak Slamat Mulyono selaku Ketum Barisan Rambut Putih, Bapak Hendri Yu selaku Ketum Ganjar Garuda Indonesia, Angga Slamat selaku Bendahara GGI Sumut, para Pengurus GGI Sumut antara lain: Yacub Sinaga selaku Wakil Ketua, Eriganda, Herman, Hendra Wiguna, dan Bapak Dody Lukas, S.Th., M.M selaku Ketum Solidaritas Kebangsaan RI dan sekaligus Narahubung acara. (Rizky Zulianda)

Baca Juga:  PPKM Darurat Purwakarta, Penjualan Hewan Kurban Alami Penurunan Drastis