KPU Purwakarta Resmi Luncurkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024

Peluncuran Pilkada Kabupaten Purwakarta. (Foto: JabarNews)

Purwakartaupdate.com, Purwakarta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purwakarta meluncurkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta Tahun 2024, di Taman Surawisesa, Situbuled, Kabupaten Purwakarta, pada Minggu, 9 Juni 2024.

Acara yang dihadiri langsung Pj Bupati Purwakarta, Benni Irwan dan Forkopimda Kabupaten Purwakarta itu juga dimeriahkan dengan penampilan band papan atas yaitu Utopia dan Kuburan Band.

Ketua KPU Purwakarta, Dian Hadiana mengatakan, momen peluncuran itu merupakan salah satu tahapan menjelang Pilkada di Kabupaten Purwakarta, pada 27 November 2024 mendatang.

Baca Juga:  Pasca Mundurnya Dedi Mulyadi, Pergerakan Golkar Purwakarta Semakin Solid?

“Kegiatan ini termasuk rangkaian kegiatan Pilkada, peluncuran Pilkada, maskot dan jingle Pilkada Kabupaten Purwakarta. Ini merupakan komitmen KPU Purwakarta, siap melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta tahun 2024,” kata Dian, saat ditemui sela-sela kegiatan, pada Minggu, 9 Juni 2024.

Baca Juga:  Jaring Bakal Calon Bupati Purwakarta 2024, Ketua DPD PKS: Ada 10 Nama yang Muncul

Menurutnya, kegiatan ini juga merupakan sosialisasi sekaligus pendidikan pemilihan untuk masyarakat Kabupaten Purwakarta.