Satgas Citarum Harum Distribusikan Puluhan Tempat Sampah di Wilayah Jatiluhur

Satgas Citarum Harum menyerahkan bantuan tempat sampah. (Jabarnews)

Purwakarta Update | Puluhan tempat sampah yang diperuntukan bagi tempat-tempat publik di wilayah Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, didistribusikan jajaran Satuan Tugas (Satgas) Citarum Harum Sektor 14/Jatiluhur bersama PT Indorama dan PT Win Textile, sebagai upaya mendukung tetap terjaganya kebersihan lingkungan.

Dansektor 14 Citarum Harum, Kolonel Inf Abdullah, mengatakan, Program strategis nasional Citarum Harum akan terus berjalan hingga tahun 2023 mendatang.


Untuk mendukung hal itu, lanjut dia, sejumlah kegiatan terus menerus dilakukan oleh pihaknya bersama stakeholder terkait. Termasuk melibatkan sejumlah perusahaan yang ada di wilayah Daerah Aliran Sungai (DAS) tersebut.

Baca Juga:  Pengguna Jalan Diminta Berhati-Hati, Ruas Tol Jakarta-Cikampek Sedang Diperbaiki

“Kegiatan ini dalam rangka mendukung program Citarum Harum, salahsatu diantaranya yang terpenting adalah kita harus bisa tetap menjaga kebersihan lingkungan,” ucap Kolonel Abdulallah, pada Kamis, 2 Desember 2021.

Menurutnya, membersikan lingkungan tidak cukup hanya dengan menyampaikan pesan begitu saja, tetapi harus ada sarana prasarana yang memadahi.